Akhir Pekan, Saatnya Melakukan Hobi

Hello. Another weekday. What did you do last weekend?  

Semenjak memutuskan resign beberapa tahun lalu, saya jadi lebih banyak waktu fleksibel untuk melakukan aktifitas yang saya suka. Selain menulis, crafting adalah salah satu kegiatan ‘pembunuh waktu’ saat senggang. Jadi, saya ga perlu nunggu wiken untuk melakukan hobi saya.

Weekend kemarin saya bikin beberapa buah gelang. Gelang adalah aksesoris favorit saya setelah jam tangan hehehe. Naksir baju di mall saya bisa woles, sampai rumah trus tidur lupa deh sama bajunya pas bangun inget lagi sih. Hahaha. Kalo naksir jam tangan buset kebawa mimpi. Bangun tidur terbayang-bayang, hidup ga tenang.

Balik soal gelang, saya sudah lama suka pake perhiasan ditangan termasuk gelang. Makin gede coba bikin sendiri. Thanks to youtube yang memungkinkan kita belajar mandiri. khusus yang model ini saya sudah eksperimen dengan beberapa jenis dan ukuran materialnya sampai akhirnya nemu yang pas.

Lah koq waktu saya pake, dan suami lihat, dia bilang “aku mau dong dibikinin yang warna merah”. Dan dia pake sudah hampir setahun. Awet ga lepas pasang. Mandi dipake, olah raga dipake, cuci mobil dipake, tidur dipake, ngantor dipake, pengajian dipake, kondangan dipake, meeting pun dipake. HEHEHE. Any condition, any situation.

20180804_092729
Ini nih kenampakkannya

Karena saya suka dengan designnya yang simpel, puas dengan awetnya dan ga ribet lepas pasang pas mandi jadi saya mau sebar racun per gelangan ke siapa saja yang suka pake gelang hehehe.

Dipake couple sama pasangan lucu loh, kembaran sama besties, atau temen se komunitas juga oke. Berasa kan persaudaraannya. Saya bikin buat suami itu dalam rangka anniversary tahun lalu. Masih OK dipake sampai sekarang.

IMG_20180804_193755_738
Pilihan Warna
IMG_20180804_193755_742
Harga

Kalau minat email saya di heyparis@gmail.com. Oh iya kalo pesen sekalian yang banyak. Supaya ga rugi ongkir. MODUS hahaha. Boleh intip IG saya di sini

 

Selamat hari senin dan selamat beraktifitas.

 

 

–Ta–

 

 

 

2 responses to “Akhir Pekan, Saatnya Melakukan Hobi”

  1. […] Baca juga : Akhir Pekan, Saatnya Melakukan Hobi […]

    Like

  2. Bagus kalungnya, hehehe. Udah lama aku gk pake gelang lagi ^^

    Liked by 1 person

Leave a comment