Family Trip

Cerita Lebaran

Kumpulan Ucapan Lebaran Idul Fitri

Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi kalian yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin. Hari H lebaran udah lewat, tapi dirumah auranya masih liburan, karena anak-anak masih libur sekolah. 

Bagaimana lebaran kalian? Buat kalian yang mudik ke kota lain gimana pengalaman macetnya? Sama dengan tahun-tahun kemarin atau ada pengalaman baru?Hahaha

Tahun ini saya mudik –setelah dua tahun tidak- ke kota asal orang tua saya. Bertepatan dengan difungsikannya tol Surabaya-Solo. Jangan tanya macet ato engga hehehe tetaplah macet meskipun lewat tol. Kalau saya sih enjoy in aja. Lha wong emang yang mudik orang banyak dan lebar jalannya segitu-gitu aja, ya pasti penuh lah. Kalo ngeyel ga mau macet ya goler-goler dirumah, silaturahminya diketik aja hehehe.

IMG-20180616-WA0002
Beberapa kerabat dari pihak Ibu saya. Hayooo saya yang mana? hahaha
IMG-20180616-WA0008
Tuh kan dengan bekal dua cangkir kopi aja udah sumringah -padahal ada 4 orang-
IMG-20180617-WA0002
Yaelah mereka lagi mereka lagi
IMG-20180618-WA0009
Yang ini kerabat dari Bapak saya. Same question, saya sebelah mana hayooo? hahaha 

Tuh kalo udah ketemu sama sodara, saliman, makan bareng dan cerita ini itu, capeknya ilang koq. Yang ada cuma ketawa-ketiwi. Makanya kemanapun kalian pergi mudik ga usah ragu macet dan halangan ini itu ya! Worth it koq.

Ah menyesalnya saya tidak mengambil foto makanan yang saya santap selama di mudik. Ada pecel, nasi becek, macam-macam krupuk dan aneka kue kering. Khusus nasi becek saya pengen bikin tulisan khusus mengenai makanan khas ini. Ntar ya klo saya main lagi kesana. Ga perlu nunggu lebaran tahun depan koq.

IMG-20180618-WA0001
Sewaktu arus balik surabaya di tol sumo menuju gerbang warugunung

Keren kan macetnya? itu sepanjang jalan tol udah kaya show room. Jejer rapi nunggu giliran jalan hehehe. Mau mobil keluaran terbaru sampe umurnya udah hampir 10 tahun –kaya punya saya– semua ada. Suasana begini ini yang selalu dikangenin pas lebaran dan pas mudik.

Apalah arti mudik tanpa macet”

 

 -Ta-

Advertisements

4 thoughts on “Cerita Lebaran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s