Reflection

Libur Akhir Pekan

Mumpung hari minggu, yuk ah kita nulis kegiatan favorit klo pas libur weekend. Libur akhir pekan -sabtu dan minggu- itu pastinya sangat dinanti ya. Untuk sebagian orang waktunya leha-leha alias leyeh-leyeh, untuk sebagian lagi waktunya beberes rumah, yang lain bilang waktunya me time, yang lain lagi waktunya jalan-jalan mengeksplore tempat wisata.

Kalo kalian ??

Weekend ini saya sedang (ingin) dirumah saja. Sejak sabtu kemarin saya habiskan waktu dengan membaca cerita-cerita di aplikasi Wattpad, kalo sedang pas kita bisa dapet cerita yang bagus dan keep reading sampai selesai. Hehehe. Klo engga ya tinggal lompat ke judul yang lain. Banyak banget pilihannya.

Pagi hari saya dan anak-anak kompak bangun siang hahaha. Kalo biasanya setengah lima udah bangun dan grabak-grubuk siapin sekolah de el el. Klo libur gini emang waktunya nurutin ego untuk bangun siang. Setelah sarapan trus beberes rumah. Anak-anak udah mencar masing-masing muterin komplek perumahan naik sepeda, main sama kucing juga. Siangnya ada temennya si adik yang main ke rumah. Temen sekolah yang rumahnya sekomplek sama kita.

Setelah makan siang kita semua take a nap. Banyakin tidur deh ceritanya kemarin itu hahaha. Mumpung liburaaan yak. Kumpulan tenaga -juga rupiah- untuk jalan-jalan lagi 😁.

Sorenya saya pergi bersama anak-anak ke toko peralatan olah raga air di pusat perbelanjaan didekat rumah. Dapet rekomendasi tokonya dari seorang teman. Koleksinya lumayan bagus dan banyak pilihan. Harganya jauh lebih affordable kalo dibanding dengan merk ternama seperti Sp***o, tinggal kita uji kualitas bahannya setelah beberapa kali pakai. Si kakak akan ada kegiatan outbound hari kamis depan.

Selesai membeli keperluan kami keliling pertokoan. Hehehe even anak-anak pun butuh cuci mata ya. Setelah puas, kita mampir beli es krim. Dimakan di mobil sambil nyanyi-nyanyi sepanjang perjalanan pulang. Simple ya?! itu aja udah bikin happy lho.

Selamat berakhir pekan

e557c5faf0b74f7dce1876be04ee3395.jpg

 

 

 

 

–Ta–



 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s