Menjejakkan Kaki di Kota Kenangan (2) – Rembangan

Panoramic View (Credit Pic: Wikipedia)

Melanjutkan cerita tentang kota kenangan. Kali ini jalan-jalan kami di objek wisata Rembangan. Objek wisata ini suasananya mengingatkan saya pada daerah Batu atau Tretes dan mungkin sama dengan tipikal beberapa tempat wisata dataran tinggi lainnya di Indonesia. Sejuk, cerah, pemandangan khas pegunungan seperti pohon, kebun -di rembangan banyak perkebunan buah naga- sawah dan bangunan-bangunan yang didirikan mengikuti kontur tanah.

Berada di kaki Gunung Argopuro dengan ketinggian 650 mdpl Rembangan merupakan tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan yang indah dengan udara yang sejuk. Bikin betah, Tapi  jangan terkecoh dengan udaranya yang sejuk saran saya tetaplah mengoleskan sunblock di badan lebih-lebih yang terpapar sinar matahari langsung karena sinar matahari di sini melimpah ruah loh hehehe.

Baca : Menjejakkan Kaki di Kota Kenangan (1)

Kami berangkat dari hotel sekitar pukul 9 pagi, setelah makan pagi dan proses check-out. Perjalanan kami kali ini menuju utara kota jember sekitar 12 km. Sempat mampir ke salah satu toko oleh-oleh dan minimarket membeli bekal untuk dua krucil. Kami tiba di Rembangan sekitar pukul 11. Disambut oleh cuaca yang sejuk walaupun waktu sudah menunjukkan jam makan siang.

Baca ini juga ya

20160327_101915
Resto tempat kami bersantap siang (Credit Pic: Kolpri)

20160327_102011
Kami belum coba nyemplung. Too hot baby, it was 1pm. (Credit Pic: KolPri)

20160327_102054
Model harus di sertakan. Supaya sah. Hohoho (Credit Pic : KolPri)

 

Life is short, grab your backpack and go travel

–Ta–

3 responses to “Menjejakkan Kaki di Kota Kenangan (2) – Rembangan”

  1. Sunblock, barang penting yg wajib dibawa, apalagi cewe, hahah

    Like

      1. Wkwkkwk, ember di dapur ahhaha

        Like

Leave a comment