About This Blog

Dibilang jago nulis sih engga. Dibilang pinter bercerita juga engga. Trus koq sok-sokan bikin blog segala? Hehehe blog ini dibuat untuk tempat curhat sih sbenernya. Tempat ngobrol (sendiri) dan tempat mengabadikan cerita-cerita. Saya ingin meninggalkan jejak di dunia ini. Bukti klo saya (pernah) ada. Tentang judulnya kenapa TALK LESS WRITE MORE? dibacanya keren aja, aslinya … Continue reading About This Blog

Weekend Vibes

Alohaa...Sudah jumat aja nih. Hawa akhir pekan. Pada punya planning apa nih wiken besok? Sabtu minggu tuh waktunya bangun siang, ibuk-ibuk rumahan seperti saya pun klo wiken tuh istirahat dari deadline hihihi. Ga siapin sarapan pagi-pagi, ga siapin ini itu keperluan sekolah. Ga anter dan jemput sekolah. Lumayan lah libur dua hari yekan?! Tapi wiken … Continue reading Weekend Vibes

2019 I am Ready!

Alhamdulilah. 2018 terlewati dengan mulus, walau sedikit tertatih di penghujung tahun, namun saya yakin pengalaman tersebut adalah amunisi untuk menjalani tahun-tahun ke depan. Bismillah. Maunya di sebut blogger, tapi jarang pake banget nge-blog. Ini buset banget, last posting sekitar bulan agustus tahun lalu. Udah berapa purnama terlewat ya?! wkwk. Blogger wannabe nih. Pagi tadi entah … Continue reading 2019 I am Ready!

12 Agustus 2018

Terlepas dari makna senang dan sedih yang jelas perjalanan setahun kebelakang memberikan arti berbeda di hidup saya. Terimakasih kepada Tuhan Sang Maha penulis skenario atas segala cerita hidup saya. Terimakasih kepada mama papa yang menemani perjalanan saya sampai detik ini. Terimakasih kepada belahan jiwa saya yang darinya saya mendapat peran sebagai istri. Terimakasih kepada anak-anak … Continue reading 12 Agustus 2018

Tips Berkemah Bersama Anak-anak

Holla. Hawa weekend nih -mata berbinar bayangin besok bangun siang- boleh dong besok kita ber-short getaway habisin receh di akhir bulan, hihihi. Tujuannya boleh dimana saja asal dekat, sabtu berangkat dan minggu sore udah sampe rumah. Libur sekolah kemarin, saya dan keluarga berkemah di Bumi Perkemahan Kakek Bodo, Pasuruan Jawa Timur. Cerita lengkapnya silahkan meluncur ke … Continue reading Tips Berkemah Bersama Anak-anak

Sudahkah Kita Bersyukur Hari ini?

Pagi tadi, setelah anak-anak berangkat sekolah, saya duduk di teras belakang berteman secangkir white coffee. Tangan kanan mengutak-atik smartphone membuka aplikasi social media. Scroll up, scroll down melihat beberapa feed pesohor yang saya follow. Beralih ke sosmed satunya, saya berhenti untuk membaca komentar sepupu saya mengenai foto yang menampilkan ibu-ibu memakai kaos bertuliskan #2019 ganti presiden sedang … Continue reading Sudahkah Kita Bersyukur Hari ini?